Minggu, 02 Januari 2011

Sedikit Tentang om Shavo

Name Shavarsh S. Odadjian
Birth date April 22, 1974
Birth Place Yerevan, Armenia
Lives in Los Angeles, California
Height 6'0 feet [182 cm]
Marital Status Married
Nationality American [Armenian Ancestry]
Occupation Bassist (System of a Down), DJ and Music Videos Director
Pre-band Occupation Banking, DJ
Risk Factors Smoking, Drugs..
.
Shavo lahir di Armenia sebagai Shavarsh Odadjian tinggal di sana dalam usia dini sebelum keluarganya pindah ke Italia untuk sementara waktu dan kemudian menuju ke Los Angeles, California pada akhirnya.

Pada masa mudanya, Shavo digunakan untuk menghabiskan sebagian besar waktunya main skateboard dan mendengarkan punk rock dan musik heavy metal. Antara lain, dia nama The Punk Angle, Dead Kennedys, KISS dan Black Sabbath sebagai band favorit dengan pengaruh besar pada perkembangan musik masa depannya.

Shavo dibesarkan di sebagian besar oleh neneknya, setelah yang kematiannya ia mengklaim telah kehilangan iman dan telah berhenti berdoa setiap malam seperti yang ia lakukan sebelumnya. Ia belajar 'Alex Pilibos' High School di Los Angeles, seorang Armenia sekolah paroki, termasuk teman-teman band masa depannya Daron Malakian dan Serj Tankian, walaupun mereka tidak kenal pada saat itu karena perbedaan usia.

Selain bekerja di bank melakukan transfer, ia juga mulai mengelola Tanah, band dari Malakian dan Tankian pada tahun 1993 setelah pertemuan mereka di studio rekaman, di mana ia sedang merekam dengan band sendiri. Pada tahun 1995, menjadi permanen Shavo bassis dari band, yang mulai saat itu menyebut dirinya System of a Down.

Sebelum Odadjian dan teman-teman SMA-nya terbentuk System, bassis band ini muncul di MTV sebagai extra in AC / DC 's video untuk "Big Gun" dari 1993's "Last Action Hero" soundtrack. Dia hanya 18 tahun. "Anda melihat saya penuh-on," kata Odadjian. "Itu hanya terjadi di mana Arnold Schwarzenegger muncul di sebelah saya. ... Itu adalah pencahayaan yang buruk, karena mereka lebih banyak cahaya pada saya daripada yang mereka lakukan Arnold. Dan aku menyaksikannya pergi, 'Wow, dude - I'm di TV ! " Itu benar-benar aneh. "

Selain itu, Odadjian adalah DJ populer di daerah LA, ambil bagian dalam acara-acara seperti "Rock / DJ Explosion" pada tanggal 2 Maret 2001 di The Roxy di Hollywood, CA dan berkolaborasi dengan band mate 'Serj Tankian' pada SerArt, yang penyanyi proyek sampingan dengan musisi multitalenta Armenia 'Arto Tuncboyaciyan'. Dia pergi dengan nama "Taktik DJ."

Menyatakan dirinya sebagai "orang yang sangat visual," dia juga diarahkan untuk video musik System of a Down (antena, Toksisitas, Question! Dan Hipnotis), dan akar, menciptakan atmosfer nyata dan menggunakan metode inovatif dalam membuat film.

Shavo membuat penampilan cameo pendek pada tahun 2001 film 'Zoolander' sebagai salah satu teman Hansel. Aktor favoritnya adalah Christopher Walken, dan ia menyatakan akan terpesona dengan okultisme, terutama dalam bentuk film.

Awalnya Shavo gitaris, dan klaim untuk bermain gitar lebih baik daripada dia bass. Bahkan, dia adalah gitaris Tanah untuk jangka waktu yang singkat. Selain bermain bass, Shavo melakukan sedikit vokal pada lagu, "Bounce", dengan suara aneh bernada tinggi. Biasanya ia bermain bass dengan pick, tetapi dia dapat dilihat dengan menggunakan jari-jarinya dari waktu ke waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar