Minggu, 02 Januari 2011

Sedikit Tentang om John

Name :John H. Dolmayan
Birth date :July 15, 1973
Birth Place :Beirut, Lebanon
Lives in :Las Vegas
Height :5'8 feet [176 cm]
Marital Status :Not Married
Nationality :American [Armenian Ancestry]
Occupation :Drummer (System of a Down) (Scars on Broadway)
Pre-band Occupation :Gas Station clerk, others
Risk Factors : -
.
John Dolmayan lahir di Libanon untuk keluarga Armenia. Suatu malam ketika ia berusia lima tahun, ia menjadi takut dan pergi ke kamar orangtua dan bertanya apakah ia bisa tidur di sana. Orang tuanya setuju, dan segera setelah sebuah peluru datang melalui jendela kamarnya dan memukul tempat tidur, di mana ia akan tidur (sementara perang saudara di sana). Ayahnya memutuskan mereka harus pindah. Dia pindah ke Toronto, Kanada kemudian ke Los Angeles. Dia memiliki kondominium di Las Vegas di mana ia juga membeli sebuah rumah orangtuanya. John's ayah adalah seorang pemain saksofon dan ia benar-benar dimulai pada drum, menurut John dalam sebuah wawancara baru-baru ini, apa pun bakat Yohanes adalah dari ayahnya.

Yang unik dan gaya asli drum telah mempengaruhi generasi yang muncul drumer. Lebih dari beberapa kritikus menyebut gaya "skizofrenia", dan ini telah menarik dalam porsi yang signifikan SOAD's penonton, dan itu umumnya sepakat bahwa bakat adalah sebagian besar SOAD banding.

John ekspresi wajah yang terkenal karena selalu firasat dan marah-cari, yang bersama-sama dengan pakaian biasa cerdas akal, membuatnya tampak seperti anggota Mafia. Vokalis Serj Tankian yang dikutip dalam majalah Kerrang sebagai selalu berusaha membuat John retak senyum di atas panggung, yang Yohanes menjawab bahwa ia harus melakukan upaya ekstrem untuk menjaga wajah dan tidak bisa menunda mengalahkan, yang kadang-kadang tidak percaya karena fakta bahwa John terdengar sangat berirama ketika datang ke ketukan drum. Ia dikenal di seluruh adegan logam untuk hi-hat untuk snare combo, yang dapat didengar dalam lagu-lagu seperti Tari Rusa di Toksisitas, IEAIAIO pada Steal This Album! dan Pertanyaan! pada Mezmerize.

Seiring dengan 'Joey Jordison "dia adalah satu-satunya drumer dalam arus utama ledakan logam menggunakan ketukan (seperti Jordison, hanya kadang-kadang), kematian drum logam teknik yang dapat didengar misalnya pada System of a Down tunggal" BYOB " Penggunaan teknik ini dan aspek lain dari gaya Dolmayan, yang seperti banyak dari System of a Down musik umumnya lebih kompleks dan teknis daripada band-band metal paling populer 'drumer, telah memberikan dia dan bandnya yang jumlah sedikit rasa hormat pada umumnya mainstream-logam bawah tanah kritis masyarakat.

John Dolmayan's drum-kit yang dimodifikasi Tama Starclassic (biasanya dengan Sutra Putih atau Brown Fade selesai). Sebelas Paiste cymbal adalah Signatures. Setup tuanya berisi 2 tom tom di depan snare, yang di mount tom tom dan lantai di sebelah kanan, dan tom lantai lain di sebelah kiri snare, di mana kedua biasanya akan tipu daya. Dia menggunakan bass double pedal dengan pedal kiri luar biasa di sebelah kiri pedal hi-hat. Dia memiliki 2 splash cymbal (10 "dan 8") serta 6 "bel berbunyi dipasang di atas hi-hat, dan 8" bel berbunyi di sebelah kanan-Nya tom 2. Dia memiliki dua 18 "china cymbal (tipis dan tebal), satu di sebelah kiri, satu di sebelah kanan. Dia juga menggunakan 2 timbales di lantai kiri tom.
Setup barunya menggunakan 2 Basses bukannya double pedal-bass. Sekarang ia memiliki 3 tom di depan snare, dan hanya satu tom ke kanan. Sebagian besar simbal telah pindah, dan begitu juga dengan timbales yang dipasang untuk menyelaraskan dengan tom.

Sebagai kolektor-komik berkembang pengusaha, Dolmayan memiliki banyak teman di industri, dan setelah bertahun-tahun dalam pembuatan, ia akhirnya menyelesaikan buku komik ini diilhami drum yang benar-benar dihiasi dalam komik asli seni oleh sejumlah top
profesional dalam apa yang mungkin salah satu dari koleksi komik paling keren yang pernah dibuat.

Ketika ia pertama kali memulai karirnya dengan System of a Down ia menggunakan beberapa Paiste cymbal Dimensi serta tanda tangan. Kembali kemudian beberapa simbal-nya adalah 22 "dan 24". Sekarang ia hanya menggunakan 20 "sebagai terbesar (naik dan Power Crash).

Pada musim panas 2006, tepat sebelum tur Ozzfest, Yohanes kepada pers di beberapa wawancara niatnya untuk membuat komik online perusahaan, "aku punya lebih dari 5 dan setengah juta komik sekarang, dan aku mungkin akan sekitar 20 juta komik dalam waktu setahun. Tapi itu tidak benar-benar sebuah koleksi. Alasan kenapa saya mengumpulkan semua buku ini adalah Aku mulai berbasis internet perusahaan buku komik yang disebut "Torpedocomics". Itu akan naik pada bulan November 2007, mungkin. " John. [read more]

John juga, telah dianugerahi sebagai Drummer terbaik tahun menurut DRUM! majalah

Scars on Broadway

"Daron meminta saya untuk terlibat di sekitar Natal tahun 2006 dan saya setuju, itu yang sederhana. Sedangkan peran saya di band, maka akan
mirip dengan SOAD, saya akan menangani hal-hal di balik layar dan melakukan yang terbaik untuk tetap berada di luar pusat perhatian, tempat aku paling
nyaman. "kata John Dolmayan dalam wawancara eksklusif untuk SOADFans pada bulan Maret 2008.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar